Yummy App: Aplikasi Ribuan Resep Masakan yang Yummy Banget!

Gambar: Aplikasi Yummy App di Android

Hai, apakah Anda gemar memasak? Nah, tepat sekali bila Anda membaca artikel ini. Masak bukan lagi hal yang tabu untuk dilakukan. Bukan hanya bagi perempuan, namun laki-laki pun kini banyak yang menggeluti dunia masak memasak ini. Berbagai macam bahan dan teknik memasak menghasilkan menu yang bervariasi dengan rasa yang beragam. Namun pernahkan Anda merasa kesulitan dalam memasak? Memang tidak menutup kemungkinan bagi para pemula yang belum mahir dalam memasak, merasa kebingungan untuk memasak menu apa. Nah, terutama bagi ibu rumah tangga yang setiap hari harus menyiapkan makanan, tentu saja diperlukan berbagai ide menu tiap harinya. 
Pergerakan teknologi kini semakin pesat, berbagai kemudahan disuguhkan dan dapat dinikmati. Begitu pula dengan memasak, kini Anda tak perlu lagi pusing memikirkan menu masakan apa yang cocok disajikan tiap harinya. Pasalnya, IDN Media telah meluncurkan aplikasi panduan memasak Yummy App yang tentu dapat membantu Anda untuk bisa memasak. Yummy App merupakan aplikasi terpopuler di Indonesia, karena fiturnya yang sangat lengkap, mulai dari tersedianya berbagai resep jenis menu makanan dan minuman hingga dilengkapi dengan video tutorialnya. Lalu sebanyak apa resep masakan di Yummy App? Yuk kita kupas!

Cukup Cari, Klik, dan Langsung Memasak!

Gambar: Tampilan Beranda Yummy App

Bagi Anda yang sudah mengunduh aplikasi Yummy App, mulailah untuk membuat akun terlebih dahulu agar dapat mengakses semua fitur pada aplikasi ini. Nah, untuk mendapatkan resep masakan yang Anda inginkan, caranya sangat mudah. Anda cukup mencari nama masakan yang Anda inginkan, yakni pada kotak pencarian dan tadaaa Anda akan menemukan resep masakan yang diharapkan. Cara selanjutnya yakni Anda cukup melihat macam-macam masakan yang sedang trending saat itu, dan cukup klik masakan tersebut. Anda akan menjumpai resep masakan yang Anda inginkan, lengkap dengan tutorialnya. Bagaimana, mudah bukan?

Suka dengan Masakan Chef Favorit Anda? Coba juga Resepnya!

Gambar: Tampilan Beranda Yummy App (Akun Official)

Masih pada menu beranda. Tidak jarang dari kita suka sekali dengan masakan dari chef terkenal di Indonesia, dan selalu ada rasa ingin mencoba resep darinya. Nah, Anda bisa mendapatkan kemudahan resep chef favorit Anda di Yummy App ini. Pada menu beranda tertampil beberapa akun official dari para chef yang sudah tak perlu diragukan lagi keahliannya dalam memasak, tentu lihai dong. Anda dapat dengan mudah mengikuti resep dari chef favorit Anda, dan dijamin anti gagal. Wow, menarik kan?

Berselancar di Menu 'Kategori' dapat Resep Masakan yang Beragam

Gambar: Tampilan Beranda Yummy App (Kategori)

Anda bisa mendapatkan resep masakan yang beragam pada menu kategori ini, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, camilan, makanan pendamping. Eits, ada minuman juga, selain itu ada tips-tips memasak yakni Yummy tips, dan Yummy resep dasar. Wow, sangat komplit kan aplikasi ini! Resepnya beragam, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ide memasak hehe. Satu lagi, Anda tidak perlu khawatir salah takaran, atau salah bahan karena semua resep yang ada di Yummy App ini sudah terverifikasi oleh Yummy Tim.

Tersedia juga Menu Penjaga Imunitas, Cocok saat Pandemi Covid-19

Gambar: Tampilan Beranda Yummy App (Penjaga Imunitas)

Bercerita sedikit, masa pandemi Covid-19 saat ini adalah masa yang sangat rawan bagi kesehatan tubuh kita. Perlu adanya penangkal yang membuat daya tahan tubuh meningkat atau terjaga. Nah, salah satu cara menambah imunitas tubuh yakni dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang mampu meningkatkan imunitas. Yummy App dapat membantu Anda meningkatkan imunitas tubuh, tersedia pilihan resep sajian pejaga imunitas, seperti wedang jahe, ronde dan lain sebagainya. Anda akan menjadi lebih siap melawan Covid-19!

Masak Makanan Luar Negeri? Siapa Takut!

Gambar: Tampilan Beranda (Cita Rasa Mancanegara)

Satu lagi, deretan resep yang ada di Yummy App. Apabila Anda bosan dengan masakan Anda selama ini, dan ingin merasakan cita rasa dari luar negeri, Anda tak perlu harus ke luar negeri, cukup masak mengikuti resep dari Yummy App. Yuhu, kini tidak perlu susah-susah memasak ala luar negeri, karena resep Cita Rasa Mancanegara sangat lengkap dan detail dilengkapi dengan tutorial memasaknya! Tersedia berbagai jenis masakan yang berasal dari berbagai negara pula. Masak akan terasa keliling dunia juga loh!

Ini yang Terunik!
Tentukan Bahannya, Estimasi Harga, Durasi Memasaknya dan Dapatkan Resepnya!


Gambar: Menu Masak 

Nah, inilah yang ditunggu-tunggu, salah satu kelebihan Yummy App yang mampu menuntaskan kebingungan kita dalam menentukan masakan yang akan dimasak. Tempatnya ada di menu 'Masak', Anda dapat menentukan sendiri bahan-bahan apa saja yang ingin Anda gunakan. Bahan-bahan tersebut bisa Anda sesuaikan dengan ketersediaan bahannya di rumah Anda. Jadi Anda tidak perlu bingung ingin masak apa, cukup cek bahan yang tersedia di rumah, pilih pada pilihan bahan di aplikasi dan Anda dapat menemukan resep yang sesuai dengan bahan-bahan tersebut. Eits, Anda pun bisa memfilter hasilnya berdasarkan durasi memasak, harga masakannya, dan jumlah porsinya! Keren banget kan? Dijamin, bahan-bahan sisa yang ada di kulkas tidak akan terbuang sia-sia hehe.

Rekomendasi Resep Beragam

Gambar: Menu Notifikasi (Rekomendasi Masakan)

Salah satu keuntungan bila Anda melakukan registrasi pada aplikasi Yummy App. Ketika Anda bingung akan masak apa di suatu hari, cukup buka aplikasi Yummy App, Anda akan mendapatkan notifikasi rekomendasi masakan. Cukup buka aplikasinya, cek menu notifikasi, dan pilih masakan apa yang Anda sukai. Resep segudang hanya dalam satu genggaman! Kini Anda tak perlu takut tidak produktif dalam perihal masak memasak, karena Yummy App mengerti keluhan Anda. Wah, menu masakan tiap hari di rumah bisa berbeda-beda dong, enak!

Yuk, Masak Ala Idola Anda dengan Yummy App!

Gambar: Review Pemakaian Yummy App
sumber: instagram Yummy

Jangan ragu untuk mengeksplor masak memasak bersama Yummy App, karena aplikasi ini sudah dibuktikan dengan banyaknya pengguna, termasuk saya. Aplikasi panduan memasak Yummy App memang terbaik, saya sudah membuktikannya. Tak luput juga saya selalu melihat rekomendasi masakan daru Yummy baik dari akun instagramnya maupun pada aplikasi Yummy App. Video tutorial yang jelas, tidak membingungkan menjadikan saya mampu memasak dengan tidak takut gagal. Begitu juga dengan aneka ragam resep masakan yang lengkap, mulai dari makanan ringan hingga makanan beratnya sangat membuat lidah ini tergiur untuk mencicipi masakannya dan ingin langsung mencoba memasak. Nah, sekarang giliran Anda mencoba menggunakan aplikasi keren ini. Download aplikasinya di Google Playstore sekarang juga! Bagi Anda pengguna Iphone, bisa download di App Store.
Satu lagi informasi yang tak ingin saya lewatkan untuk berbagi kepada Anda. Bagi Anda ibu rumah tangga, maupun yang akan berumah tangga, ada baiknya mengetahui parenting. Kegunaan parenting sangat besar dalam berkeluarga, mulai dari cara mendidik anak dan membesarkannya. Nah, untungnya ada POPMAMA yang bisa menuntun kita untuk mengetahui dan menguasai parenting sejak dini. Anda dapat mengunjungi POPMAMA untuk mendapatkan informasi lebih luas mengenai parenting dan berbagai tips kehidupan yang pasti sayang sekali untuk dilewatkan.

Gambar: Website PopMama


Comments

  1. Wahhh aplikasi yg sangat membantu nih buat memasak terutama buat pemula. Konten nya juga lengkap disertai dengan video juga, jadi mempermudah ketika memasak menu baru.
    Apalagi dalam kondisi dirumah aja banyak orang yang melakukan aktifitas masak memasak jadi nya sangat terbantu dengan aplikasi Yummy

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Post a Comment