Fagetti, Supplier Marmer Terlengkap dan Motif Unik! Kunci Utama Percantik Dekorasi Bangunan


Siapa yang tak suka keindahan? Semua orang pasti menginginkan sebuah keindahan, namun tidak semua orang memiliki selera berkelas. Sama halnya dengan menata sebuah ruangan, berbagai aspek harus diperhatikan, mulai dari pemilihan warna dinding, lantai, lampu, dan sebagainya yang perlu pertimbangan matang untuk memutuskannya. Berbagai properti dihadirkan untuk mempercantik suatu bangunan atau hunian. Marmer menjadi salah satu properti yang mampu mempercantik suatu bangunan. Sentuhan marmer mampu memberikan nuansa elegan, berkelas, dan tentunya nyaman dipandang. Perkantoran hingga perhotelan tak jarang menjatuhkan pilihan pada penggunaan marmer untuk bangunannya, yaitu pada lantai, dinding ataupun meja. Lalu apa keunggulan penggunaan marmer untuk suatu bangunan?

Keunggulan Marmer untuk Suatu Bangunan

1. Variasi unik dan mewah
Marmer memiliki variasi motif yang alami terbentuk secara natural. Beragam motif tak membuat marmer turun kelas pada tampilannya, namun kian mewah karena kilau yang dimilikinya. Corak dan warna yang beragam menjadikan marmer unik untuk disertakan dalam dekorasi suatu bangunan karena tampilannya yang khas.
2. Perawatan mudah
Menjaga sebuah properti memang memerlukan usaha yang tak sedikit, beda halnya dengan marmer. Merawat marmer cukuplah mudah, dapat dilakukan hanya bermodal kain, untuk membersihkannya. Hal tersebut dikarenakan noda yang menempel pada marmer tak akan begitu lengket karena teksturnya yang dilapisi coat.
3. Tak mudah rusak, tahan lama (awet)
Marmer dipilih karena salah satu faktor pentingnya yaitu tak mudah usang. Marmer tak akan mudah lapuk termakan oleh usia karena proses metamorfosanya yang lama membuat marmer memiliki lapisan yang tebal dan keras. Selain itu, marmer memiliki kandungan mineral yang menjadikan kilauan pada marmer selalu terjaga. Inilah alasan mengapa marmer banyak dipilih untuk lantai karena ketahanannya yang tak perlu diragukan lagi.
4. Bukan penghantar panas
Marmer tidak akan menghantarkan panas, namun menciptakan suasana yang dingin karena sifat bahan marmer sejatinya dingin. Memasang marmer di luar ruangan? Siapa takut, karena tak akan mudah retak jika terpapar sinar matahari. 

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan marmer untuk bangunanmu? Jangan salah pilih! Fagetti pelopor marmer di Indonesia yang patut dipilih. Motif yang dimiliki sangat beragam, kualitas kelas atas. Penasaran, yuk simak lagi!

Kilas Balik Fagetti, Indonesia Punya

Fagetti yang didirikan oleh Ferdinand Gumanti sejak 31 tahun lalu, telah memberikan citra baru dalam dunia perusahaan marmer. Terdapat 900 variasi jenis batu alam, membuat Fagetti menjadi supplier marmer terlengkap di Indonesia. Komitmen Fagetti yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, menjadikan Fagetti terdepan di hati para pecinta batu alam. Kualitas marmer yang dihasilkan oleh Ferdinand, sang "Master of Art Stone" tak perlu diragukan lagi, fasilitas pabrik seluas 23 hektar yang sangat modern menjadikan Fagetti memiliki berbagai macam motif marmer yang unik dengan kualitas yang tidak main-main. 

Lalu Mengapa Harus Fagetti? 

1. Fagetti Supplier Marmer Terlengkap di Indonesia dangan Beragam Variasi dan Motif



Tak perlu diragukan lagi kelihaian tangan kreatif Fagetti yang mampu menghasilkan ribuan karya unik dari batu alam. Kreativitas tinggi dimiliki Fagetti, tidak salah jika setiap karyanya selalu menyita perhatian mata. Marmer yang didesain bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan, yang tentu saja produk jarang sekali ada di pasaran, karena dibuat khusus untuk pelanggan. 

2. Produk dari Fagetti Selalu Siap Dikirim Kapanpun, Pasti On Time



Perusahaan milik PT. Fajar Gelora Inti ini selalu memberikan kepuasan untuk para pelanggannya. Dibuktikan dengan pengiriman marmer yang selalu on time dalam pengiriman. Pelanggan tak perlu khawatir dengan marmer yang dipesannya. Kini berkat kemajuan jaman, para pelanggan dapat melihat berbagai motif marmer pada website Fagetti, yang tentu dapat diakses dengan mudah melalui smartphone.

3. Teknologi Mesin Canggih


High Speed Cutting
Mesin berteknologi tinggi yang dimiliki Fagetti merupakan mesin yang didatangkan dari Italia. Kecepatan tinggi dalam memotong, menjadikan ukuran produk presisi dan kecepatan produksi yang sangat cepat, sehingga produk jadi sesuai dengan waktu yang ditargetkan. Memang benar, kualitas produk ditentukan oleh kualitas mesin yang digunakan, ya Fagetti yang memilikinya.

High Tech Machinery
Teknologi yang dimiliki mesin perusahaan ini sangat memungkinkan menciptakan produk dengan berbagai macam ketebalan. Mulai dari yang tipis, hingga tebal. Tidak perlu diragukan lagi keakuratannya. 

Precision & Consistency
Fagetti sangat mengutamakan kualitas pada setiap produknya. Konsistensi sangat dijunjung tinggi dalam penciptaan suatu produk, unik lah menjadi ciri utama produk-produk batu alam Fagetti. Selain itu ukuran yang presisi juga sangat diperhatikan, produk batu alam Fagetti memiliki ukuran yang presisi, mulai dari luas hingga ketebalan yang sangat diperhatikan. Produk yang presisi tentu akan sangat manis jika dipandang dan disentuh.

4. Selalu Berinovasi, (Relief dan Patung kini lebih Mewah dengan sentuhan Batu Alam)
Bukan hanya lantai dan dinding yang terbuat dari batu alam, melainkan ada patung hingga relief. Kesan elegan dan unik sangat melekat pada Fagetti. Produk yang dipasarkan selalu memiliki ciri khas yang sulit ditemukan di pasaran. Keunikan yang dihasilkan memang luar biasa, Fagetti mampu menghasilkan marmer yang melengkung dalam pembuatan patung dengan teknologi canggihnya yakni mesin 5-axis 3D CNC yang memungkinkan membuat bentuk melengkung, bola, relief, pahatan dengan tampilan 3 dimensi. Terlihat seperti hasil pahat, sempurna!


Masih belum yakin dengan sepak terjang Fagetti sebagai pelopor marmer terlengkap di Indonesia? Yuk kita buktikan dengan berbagai proyek megah yang ditangani oleh Fagetti, serta daftar client Fagetti.

Beberapa Proyek Megah Fagetti (Prestisius Banget!)

1. Menara Kompas di Jakarta


Nah, untuk proyek kali ini, batu alam yang digunakan adalah granit. Bangunan yang dirancang oleh arsitek ini mengusung tema natural. Bisa dilihat dari segi warna yang seperti warna pasir. Granit dipilih untuk mempercantik interior Menara Kompas ini. Selain pada dindingnya, sentuhan granit  pada relief ini memberi kesan klasik. Bagaimana tidak? Sekilas tampak seperti relief bersejarah. Sungguh mengagumkan.


2. One Icon Residence di Surabaya


Proyek kali ini mengusung tema berkelas, sentuhan onyx pada dinding dan pilar gedung ini sangat memberi kenyamanan. Perlu diketahui, onyx merupakan batu alam yang sekilas hampir sama seperti marmer. Hanya saja material onyx merupakan material yang tembus pandang. Sangat cocok dipadukan dengan permainan lampu yang membuatnya semakin berkelas.

3. Tunjungan Plaza Surabaya (Kerennya Asli Banget, Pengalaman Berkunjung Melihat Langsung)


Ya, Tunjungan Plaza merupakan sebuah mall yang tersohor di Surabaya, salah satu ikon khas Kota Surabaya. Saya suda beberapa kali mengunjungi mall ini, wajar saja karena lokasinya bersebelahan dengan kota tempat saya tinggal. Saya sangat tidak menyangka ternyata interior dari mall ini merupakan produk batu alam dari Fagetti. Selain desain exterior yang megah, desain interiornya pun tak terkalakan. Toilet yang dimiliki mall ini sangat berkelas! Tampak glamour dan elegan, serasa berada di sebua hotel. Material batu alam yang dipilih menghiasi interior toilet ini adalah marmer statuario. Kesan pertama menyentuh marmer ini pada toilet mall tersebut yaitu halus. Berbagai kata tak cukup menggambarkan betapa tercengangnya saya mengetahui bahwa marmer tersebut adalah produk dari Fagetti. Pemilihan warna marmernya sangat cocok, menyembunyikan noda pada toilet yang tentu saja lantainya dilalui para pengunjung. Mungkin kata yang mampu menggambarkan betapa terkesannya saya pada interior toilet mall ini yaitu PRESTISIUS!

Berbagai Klien dan Proyek Fagetti Lainnya
Sepak terjang Fagetti di dunia kerajinan batu alam ini patut diacungi jempol. Puluhan klien telah mempercayakan keindahan gedungnya pada Fagetti. Berikut daftar pelanggan Fagetti:




Testimoni Pelanggan Fagetti



Gambar:
https://www.fagetti.com/

Desain Grafis:
Penulis

Comments

  1. Sip, fagetti memang ok, sudah kubuktikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang benar, melihat dari portofolionya saja sudah terlihat mewahnya

      Delete

Post a Comment