TERIMA KASIH DATAPRINT! CERITA JUARA 2 LOMBA BLOG DATAPRINT

       Terselip rasa bahagia yang tak terlupakan. Terima kasih DataPrint, telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi juara 2 lomba blog. Awal yang cukup membuat terkesan. Pasalnya menulis di blog merupakan hal yang sudah lama saya tinggalkan, namun semenjak mengetahui adanya lomba blog yang diselenggarakan oleh DataPrint, tergerak hati ini untuk turut mengikutinya. Puji syukur, tampaknya dewi fortuna berpihak pada saya. Rasa ingin menulis di blog semakin menggebu. Ingin rasanya jemari ini terus menebarkan manfaat kepada banyak orang. Setiap pengalaman yang saya dapatkan selalu saya bagikan di blog ini. Berharap menjadi manfaat bagi pembaca. 
          Menulis memang bukan hal yang sulit, namun sangat susah untuk dibiasakan. Ketertarikan menjadi faktor utama dalam pembiasaan suatu hal. Sebelum saya terbiasa untuk menulis, saya perlu menciptakan sendiri ketertarikan pada seni tulis menulis. Mencintai terlebih dahulu dengan berusaha melakukannya terus menerus. Tak butuh topik yang sangat bermakna, cukup menulis apapun yang ada di pikiran. Itu menjadi kunci utama menulis blog, tanpa ada paksaan, karena sejatinya apapun yang dilakukan dengan paksaan mungkin tidak berjalan baik. 
            Beruntungnya saya dapat mengeksplor kegemaran saya dalam tulis menulis dengan mengikuti kompetisi blog beasiswa DataPrint. Memang tak perlu diragukan lagi, DataPrint selalu aktif memberikan dampak positif kepada penggunanya. Selain produknya yang unggul, berbagai kompetisi, maupun beasiswa yang diselenggarakan DataPrint mampu menyejahterakan penggunanya. Lalu apa lagi yang perlu diragukan? Yuk, jadikan DataPrint sebagai "Sahabat Printer Anda!".

Comments